Minggu, 19 Maret 2017

Aplikasi Untuk Laptop Yang Kecurian Dijamin Akurat Simple Tanpa Koneksi



Aplikasi untuk laptop kecurian – Memiliki sebuah laptop merupakan sebuah dambaan setiap orang, semua pekerjaan pun dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Kemudahan teknologi laptop portable pun terus dikembangkan dan hingga saat ini bentuknya pun seperti smartphone atau dikenal dengan laptop transformers.


Namun seiringnya laptop itu diproduksi untuk kepentingan kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan. Disisi lain juga mudahnya hilang atau beberapa kasus karena kecurian dan penodongan. Bagaimana bila hal tersebut terjadi pada anda? tentu akan merasa rugi, beberapa data juga sangat penting untuk kelangsungan kerja. Belum ditambah lagi, keinginan membeli laptop baru yang keuangannya masih belum stabil.


Mendengar kata kecurian, pasti tidak sedikit dari rekan atau teman anda yang menjadi korbannya terutama di kalangan remaja seperti sekolah dan kampus. Lokasi lokasi pencurian laptop yang paling utama adalah di Masjid karena berdasarkan pengalaman teman rekan saya lengah ketika ingin menaruh barang di tempat tempat ibadah.


Nah bagaimana untuk antisipasinya?

Antisipasi Pencurian Laptop Dengan Menggunakan GPS

Mendengar kata GPS pasti semua juga mengenalnya, berbagai pihak GPS telah melaunchingkan produknya masing masing dan keunggulan tersendiri. Beberapa GPS memang dapat digunakan sebagai menemukan sesuatu yang tersembunyi. Salah satu contoh GPS adalah google maps, yang memiliki fungsi untuk menemukan jalan dan posisi seseorang yang dituju.


Namun yang menjadi pertanyaannya adalah “Apakah itu akurat dan bisakah digunakan dalam mode OFFLINE tanpa tersambung internet?”


Nah, bagi seorang pencuri kemungkinan sangat kecil sekali untuk mengoneksikan laptop anda ke jaringan internet. Bahkan belum ditambah lagi, laptop anda diproteksi login password sebelum menggunakannya. Sangat lucu sekali bukan?



Antisipasi Laptop Akurat Mode OFFLINE bisa dan Aman

Pernahkah mendengar Track-R Bravo?



TrackR bravo merupakan sebuah launching GPS dari TrackR Team a Santa Barbara yang memberikan kemudahan dan solusi bagi yang sering mengalami kehilangan barang baik itu benda mati maupun hidup (bayi, hewan peliharaan). Sebuah situs resmi TrackR bravo www.thetrackr.com adalah layanan bagi pengguna perangkat TrackR untuk seluruh dan indonesia pun juga bisa ikut menikmati fasilitas ini.


Bagaimana dengan bentuk Track-R Bravo? Tentu sebuah tim ini merancang track-R begitu tipis dan mirip dengan gantungan kunci. Dengan bentuk yang tipis tersebut, banyak pelaku pencurian juga tidak begitu memperdulikannya sehingga hal ini bisa dijadikan sebagai jebakan matang.


Track-R bravo juga memiliki ketahanan 1 tahun tanpa di charger, untuk mengganti baterainya yang telah habis dapat membeli di toko jam tangan terdekat namun hanya bertahan kurang lebih 60 harian saja berbeda dengan baterai asli milik Track-R. Dengan perangkat tersebut anda tidak perlu khawatir, apakah harus tersambung internet atau tidak, karena Track-R bravo dapat berjalan mode OFFLINE. Menarik bukan? coba lihat video di bawah ini :





Bagaimana Cara Memasang Track-R Bravo Ini Di Laptop ?


Caranya cukup mudah sekali, track-R ini disamping memiliki kelebihan bentuk yang sangat tipis juga memiliki sinyal yang tajam. Ada dua cara simple yaitu dengan menempelkan TrackR Bravo ini di body laptop atas dengan lem yang kuat. Sedangkan cara kedua adalah dengan memodifikasi body laptop, dengan memasukan GPS tersebut di dalamnya sehingga para pelaku pencurian tanpa menyadari keberadaannya.



Apa Fitur Track-R Bravo Tersebut ?

Ada dua fitur utama yang sangat penting, yaitu dapat menemukan Track-R Bravo atau sebaliknya Track-R bravo menemukan perangkat anda. Untuk melacaknya juga sangat mudah, simple dan tidak perlu repot repot, hanya perlu di install di smartphone anda baik itu OS android maupun Apple.
Setelah menginstall aplikasi TrackR bravo, silahkan melakukan singkronisasi perangkat. Harga yang ditawarkan juga sangat murah berkisar 200.000 hingga 300.000 tergantung lokasi masing masing.






Kesimpulan :

Itulah kecanggihan saat ini 2017, dengan memanfaatkan hal tersebut juga mengurangi resiko kehilangan benda benda yang anda sayangi. Memang kerap kali kita membawa benda benda tersebut tidak akan lepas dari kejahatan, entah itu penodongan maupun pencurian secara diam diam.

Beberapa aplikasi yang beredar di internet cukup menjanjikan namun berdasarkan pengalaman aplikasi track tidak cukup bekerja secara optimal apalagi dalam mode OFFLINE atau diluar jangkauan sinyal Wifi, maka dari itu solusi mengamankan barang adalah dengan menggunakan TrackR Bravo. Lebih baik berbayar dari pada GRATIS tapi tidak akurat dan masih banyak celah.
Sekian semoga bermanfaat, salam by incaralaptop


0 komentar

Posting Komentar

Jangan Nyepam ya Gan ~ ^.^