Sabtu, 05 November 2016

5 Aplikasi Komputer Terbaru dan Tercanggih

Aplikasi komputer terbaru dan tercanggih selalu di update, mungkin aplikasi baru setiap tahun selalu bermunculan, dan diantaranya ada yang membuat heboh dunia IT hingga internasional seperti “Pokemon Go” dan ada pula yang hebohnya hanya lingkup di negaranya saja.

Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih
Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih


Di tahun 2016 akhir desember ini, banyak sekali aplikasi terbaru yang bertebaran di internet baik itu trial maupun free. Banyak juga di antara mereka yang menjual software nya dalam satu paket khusus produk atau di dalam alat, jadi ini adalah salah satu cara menjual aplikasi terbaik mereka sekaligus mempromosikannya.


5 Aplikasi Komputer Terbaru dan Tercanggih

Bila anda pecinta dunia IT pasti tidak ingin ketinggalan jaman atau sedikit info saja kan? Berikut ini adalah 5 aplikasi komputer terbaru dan tercanggih yang pernah ada dan dijual di pasar :


1. Mini PC Windows 10
Mungkin banyak orang yang tidak mempercayai hal ini bukan? Mini PC windows 10 merupakan sebuah personal komputer yang dibentuk seperti flashdisk, bayangkan saja sebuah perangkat komputer yang sebesar ½ meter dibentuk berukuran 7 cm. Anda tidak perlu lagi repot repot membawa sebuah pc berat, cukup dapat di bawa di kantong saku dan dapat digunakan di manapun.

Winkey Windows 10 - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih
Winkey Windows 10 - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih


Seperti yang saya bilang diatas, saat ini banyak produsen software yang menjual belikan produknya ke dalam alat. Salah satu merk yang memiliki sistem windows 10 adalah  “Win Key”
Spesifikasi win key:
  1. OS built : windows 10
  2. Prosesor : Quad – Core Intel Atom
  3. Memory : DDR3 2 GB
  4. Flash storange 32 GB with slot
  5. Graphic : Intel HD
  6. Wirelles 802.11 b/g/n

Bagaimana tertarik untuk mencobanya bukan? anda dapat membelinya melalui di toko komputer terdekat atau di toko online seperti bukalapak, silahkan ketikan kata kunci “win key”. Harga komputer mini bisa di bilang sedikit mahal, berkisar 1.999.000 – 2.300.000, namun sebanding dengan manfaat yang dapat dirasakan. Win key komputer sangat cocok sekali digunakan di perkantoran, pemilik perusahaan tidak perlu lagi melakukan perawatan kebersihan komputer atau maintenance setiap komponen, karena mini pc windows 10 sangat simple dan jarang ditemui kerusakan hardware serius selama bertahun tahun.



2. Mini PC Android
Sama seperti hal-nya point nomer 1, android selalu tidak ingin kalah dengan pabrikan microsoft. Mini pc android memiliki sistem operasi android dekstop, keunggulan android salah satunya adalah tidak mudah terkena virus karena saat ini para pencipta virus hanya berfokus pada sistem operasi microsoft.

Bila anda penasaran silahkan intip videonya di  https://www.youtube.com/watch?v=GvcGwibhxVs

Mini PC for Android 4.0 - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih
Mini PC for Android 4.0 - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih



3. Emulator Android
Nah aplikasi komputer terbaru dan tercanggih ini dapat anda nikmati gratis. Bagi pecinta game android atau yang tidak memiliki handphone android, anda tidak perlu lagi menyesal karena saat ini berbagai aplikasi android dapat anda nikmati di komputer anda.


Emulator android merupakan suatu aplikasi yang di install di windows, yang dapat digunakan sebagai jembatan untuk menjalankan aplikasi *.apk (aplikasi android). Berbagai macam emulator yang dapat anda unduh seperti bluestack, youwave ataupun yang lainnya. silahkan unduh melalui


4. Whatsapp Marketing
Mungkin semua sudah mengenalnya bukan? Whatsapp merupakan sebuah program yang digunakan untuk chating, telpon sesama pengguna whatsapp. Lebih dari 5 juta pengguna whatsapp di dunia ini, bahkan whatsapp adalah program pertama kali populer dan saat ini masih banyak digunakan. Lantas apakah itu whatsapp marketing? Tentu inilah yang menjadi salah satu perdebatan, banyak marketing online yang menggunakan aplikasi ini untuk keperluan memasarkan produknya. Aplikasi ini dibandrol dengan harga 300 ribuan, kelebihan dari aplikasi ini dapat mempromosikan produknya melalui whatsapp, lebih dari 1 juta nomor telpon terbuilt di whatsapp marketing. Bila anda ingin mencari aplikasi ini, silahkan cari di bukalapak biar aman dan terbebas dari penipuan.

Whatsapp Marketing - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih
Whatsapp Marketing - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih



5. SMSin
Meski sekarang sms jarang dibutuhkan karena sebagian besar pengguna menggunakan layanan chat seperti line, whatsapp, dan sebagainya. namun terkadang seseorang membutuhkannya, terlebih lagi sms kepada orang tua yang rentan handphonenya non android.

Sms in - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih
Sms in - Aplikasi Komputer Terbaru Dan Tercanggih



SMS in merupakan aplikasi android yang membantu anda untuk mengirim sebuah pesan (SMS) tanpa dikenakan biaya apapun. SMS in sangat membantu sekali bila kehabisan pulsa regular dan yang tersisa hanya sebuah paket internet saja. Untuk mencobanya silahkan kunjungi https://play.google.com/store/apps ketikkan kata kunci “SMSin”

Itulah 5 aplikasi komputer terbaru 2016 dan tercanggih yang trend saat ini, Silahkan mencobanya semoga bermanfaat by incaralaptop

0 komentar

Posting Komentar

Jangan Nyepam ya Gan ~ ^.^