Minggu, 09 Oktober 2016

7 Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja

7 Aplikasi Windows 7 ini banyak dicari remaja lantaran fungsinya sangat penting dan menjadi kebutuhan hidup sehari – hari. Sebagai remaja tentu memiliki aplikasi yang memanjakan hidup sangat diincar, bahkan saat ini kebutuhan laptop sudah menjadi kebutuhan pokok mereka.

Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja


Aplikasi seperti apakah itu? Yups, pasti semua remaja lebih suka aplikasi yang berbau online, entah itu musik, media sosial ataupun chating. Tak bisa dipungkiri pada jaman 2016 saat ini pengguna internet telah merambat menjadi 1.8 Milyar orang setiap tahunnya, hal ini dikarenakan internet sudah bukan barang mahal lagi, bahkan hanya bermodalkan 18 ribu saja, seseorang dapat menggunakan internet selama satu bulan.

7 Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari

Inilah 7 aplikasi laptop windows 7 yang paling banyak dicari remaja, yang membuat seseorang terhipnotis dengan keasikan sendiri. berikut ini diantaranya:


1. Spotify
Siapa yang tidak kenal dengan spotify? Pasti kalangan remaja baik itu masih sekolah, kuliah ataupun kerja mengetahuinya. Namun kalau belum mengetahuinya, yuk kita simak apa sih aplikasi keren ini.
Spofity adalah layanan streaming musik online, diresmikan oleh swedia yang memberikan keunggulan diantaranya :
  1. - Dapat memutar musik secara gratis
  2. - Dapat memutar chanel musik dari berbagai negara, bahasa dan artis yang disukainya.

Aplikasi ini memiliki peringkat nomor satu, diantara kaum remaja. Selain dapat digunakan untuk menghibur diri dari kejenuhan pekerjaan anda, aplikasi ini juga menjadi pusat keheningan di kamar mereka. Bagi yang saat ini menjalani skripsi, aplikasi ini sangat direkomendasikan loh!!, dijamin membuat diri anda betah di kamar dengan pekerjaan berat sekalipun. Silahkan unduh aja ke situs resminya https://www.spotify.com/id/download/windows/

Spotify - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
Spotify - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja


2. Telegram
Mungkin sebagian sudah mengetahuinya bukan? telegram merupakan aplikasi chating online yang saat ini sangat populer di tahun 2016 ini. Bisa dibilang bahwa telegram adalah pesaing berat whatsapp yang akan menyusul di tahun ini.

Telegram juga memiliki 3 versi yaitu :
-.  Aplikasi program yang di install di laptop/komputer
-.  Web telegram
-.  Aplikasi mobile : android dan iphone

Jadi, remaja yang sering baterainya mengalami lowbat, dapat menggunakan laptopnya sebagai chatting. Lalu apa sih kelebihannya ?

-.Stiker. Stiker dan emote di telegram hampir berkisar puluhan lebih. Bahkan emote yang biasa di pakai di whatsapp juga tersedia di telegram. Dengan demikian chatting semakin seru bukan?

Stiker - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
Stiker - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja


-. Gif Play. ini juga menjadi keunggulan telegram, bagi yang suka ngirim – ngirim gambar gerak di komputer, dapat langsung di kirim ke telegram, dan dijamin gambar tersebut juga ikut bergerak. Contoh gambar gerak seperti dibawah ini :



-. Game. Salah satu yang membuat anggota grup menjadi betah adalah game, mereka semua dapat join dan saling teriak – teriak karena asik dalam memainkan bersama teman – temannya.
Inilah yang menjadi kelebihan antara telegram dan whatsapp,  aplikasi ini juga di populerkan di pengguna PC, sehingga sangat cocok digunakan bagi yang tidak punya handphone android. Situs resmi mengunduhnya di https://desktop.telegram.org





3. Bluestacks
Apa itu bluestacks? Aplikasi / software windows 7 ini sangat populer, bluestacks merupakan software yang memungkinkan anda memiliki hp android. Bila diibartkan seperti emulator. Kecanggihan bluestack dapat anda nikmati seperti main game android di laptop, menginstall aplikasi android di laptop bahkan BBM di laptop pun bisa dilakukan. Cek unduh-nya disini www.bluestacks.com/download.html

Bluestacks - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
Bluestacks - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja



4. OneDrive
Terkadang dalam kondisi tertentu, kita terdesak untuk mencari suatu aplikasi yang dapat menolong anda untuk mengerjakan dokumen. Contoh saja laptop anda tiba – tiba terserang virus, yang menyebabkan dokumen pekerjaan anda tidak bisa dibaca dan harus anda mencari file instalasiyang digunakan untuk mengetik.

Untuk mengatasi hal ini, pasti membutuhkan waktu yang tidak sedikit bukan?. Saat ini microsoft telah mengeluarkan kemudahan aplikasi online gratis bernama OneDrive.

Onedrive merupakan aplikasi yang tidak perlu di install dan hanya perlu mengakses webnya saja. Beberapa aplikasi untuk mengetik dokumen, diantaranya : microsoft word online, excel workbook, power point online, onenote dan excel survey. Tak hanya itu, onedrive juga dapat menyimpan dokumen anda, jadi sangat aman sekali dari serangan virus dan cocok sekali digunakan bagi mahasiswa yang sedang skripsi. Silahkan akses saja disini https://onedrive.live.com/

OneDrive - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
OneDrive - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja



5. Web Whatsapp
Remaja mana sih yang tidak bisa lepas dari aplikasi ini, whatsapp memang menjadi aplikasi yang populer pertama di dunia chating. Berbagai kemudahan terus ditingkatkan salah satunya adalah web whatsapp.


Web whatsapp merupakan aplikasi berbasis web yang memberikan kemudahan berinteraksi dengan orang lain, bila smartphone anda mengalami lowbat. Jika anda salah satu penggemar whatsapp silahkan coba saja aplikasi ini di https://web.whatsapp.com

Web Whatsapp - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
Web Whatsapp - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja



6. TV Online Gratis
Memang sih banyak aplikasi tv online, namun banyak juga yang abal – abal alias tidak terawat. Tv online merupakan aplikasi yang banyak disukai kalangan remaja khususnya perempuan. Mereka dapat menonton tv dari berbagai siaran di indonesia secara gratis, dan hanya memerlukan perangkat modem saja. Gimana asik bukan? tv ini juga alternatif menghadapi kesepian dan bosan di kamar kost, yups langsung saja intip di http://www.dokitv.com/nettv

TV Online Gratis - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
TV Online Gratis - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja




7. Slither.io
Nah yang terakhir dari 7 aplikasi windows 7 yang paling banyak dicari adalah slither.io, aplikasi game online ini banyak disukai kalangan wanita dan pria. Bentuknya yang lucu dan interaksi orang – orang yang bermain di dalamnya membuat suasana semakin seru. Permainan ini sangat sederhana, berbentuk cacing yang memakan cacing yang ukurannya lebih kecil dari anda, sehingga aksi kejar – kejaran pasti seru. Yuk coba saja disini http://slither.io

Slither io - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja
Slither io - Aplikasi Windows 7 Yang Paling Banyak Dicari Remaja

0 komentar

Posting Komentar

Jangan Nyepam ya Gan ~ ^.^