Senin, 01 Agustus 2016

Cari Duit Lewat Internet Modal Ketekunan (Dijamin)

Cari duit lewat internet modal ketekunan? Apa bisa ? apa yakin berhasil menjadi jutawan? Jawabnya tentu bisa. Di era saat ini tahun 2016 dan mendatang, diperkirakan pengguna internet baik mobile dan desktop mencapai miliyaran, disisi lain anda juga harus bisa memanfaatkan kondisi tersebut contoh saja anda dapat membuka situs jualan via online, publisher dan sebagainya.


Cara Cari Duit Lewat Internet Modal Ketekunan
Cara Cari Duit Lewat Internet Modal Ketekunan

Bagaimana Bila Bisnis Tanpa Modal, Kalau Membuka Toko Online Malah Buntung Karena Mengeluarkan Modal Terlebih Dahulu?

Pernahkah anda mendengar google adsense?, google adsense merupakan perusahaan terbesar yang membantu anda mencari uang dengan membantu publisher lain. Bila anda penasaran silahkan lihat video ini https://www.youtube.com/watch?v=ILJYwJ9UMsMhttps://www.youtube.com/watch?v=ILJYwJ9UMsM


Bagaimana Cara Memulainya?
Caranya sangat sederhana, yaitu anda harus bisa membuat artikel, setidaknya tidak copy paste di blog lain karena dapat membuat nilai artikel anda menjadi buruk di mata google. Berikut ini adalah hal yang wajib anda pelajari satu demi satu, sesudah anda bisa TERAPKAN, insya allah berhasil


1. Buat Akun Gmail
Semua orang yang ingin bergabung dengan mitra google, harus memiliki sebuah akun gmail dan wajib. Silahkan registrasi dan catat passwordnya.

2. Pelajari Cara Membuat Blogspot
Apa itu blogspot? Blogspot adalah tempat dimana anda akan mempublikasikan artikel yang anda buat, namun sebelum membuat artikel, pelajari bagaimana cara membuat blog google.

3. Pelajari Pemberian Judul, Meta Keyword, Dan Template
Pemberian judul sangat berpengaruh di search engine google, dimana artikel anda dapat termuat di laman pertama. Maka dari itu silahkan pelajari terlebih dahulu.

4. Menulis Artikel
Menulis artikel dengan ide orang lain apa bisa? sangat bisa atau dikenal dengan copywriting, caranya cukup mudah, bukalah 10 Tab refrensi anda, sesudah anda baca maka tutuplah informasi tersebut dan dilanjutkan menulis di microsoft word anda.

5. Belajar Sendiri Dengan Mastah Terkenal Atau Sekolah?
Banyak sekolah SEO di indonesia ini, harganya pun sangat mahal hampir 10 juta keatas dan mereka pun belum tentu mahir. Saya sarankan berkunjunglah ke situs master SEO di www.ads.id , tak hanya eka lesmana saja yang menjadi mastah disana, banyak mastah – mastah lain yang menshare bagaimana cara menjadi seorang publisher google.

6. Jangan Memikirkan Penghasilan Dahulu
Ingat!!, yang terpenting adalah ketekunan dan percaya terhadap hasil yang anda lakukan, konsisten adalah hal utama dari pembangunan blog anda. Bila ingin menjadi mitra google yang berhasil memang tidak seperti anda bekerja di perusahaan lain, yang prinsipnya adalah kerja -> dibayar, sedangkan google berbeda yaitu dibayar -> kerjamu bagus.

7. Berapa Tahun Menekuni Ini?
Minimal 2 tahun bahkan bisa lebih cepat, bila anda berjuang lebih keras dan sangat tekun

8. Bila Sudah Saatnya, Daftarkan Diri Anda Ke Mitra Google Adsense
Untuk bagaimana cara mendaftarkan ke google adsense, silahkan sering mampir ke ads.id karena tempat tersebut sudah saya anggap sebagai sumber SEO

9. Cara Memantau Pengunjung di Blog Saya Bagaimana?
Silahkan pelajari www.histats.com , semakin pengunjung anda banyak, semakin pula banyak uang yang anda dapatkan, dan teruslah fokus pada pengunjung.

10. Pelajari Apa Itu SEO?
Seo adalah search engine optimation, anda dapat mempelajarinya di ads.id, banyak juga yang telah menshare ilmunya dari saya belum lahir hingga saat ini.

Semoga 10 tips ini bermanfaat bagi anda, kurang lebihnya anda dapat mempelajari sendiri di forum yang telah saya sebutkan tadi. Terima kasih dan teruslah semangat.

0 komentar

Posting Komentar

Jangan Nyepam ya Gan ~ ^.^